Tertimbun Batu, Piki Tewas Mengenaskan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sungguh naas nasib Piki Diyanto (19), warga Dusun Sukamulia RT/RW 15/05 Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara.

Bujangan ini tewas mengenaskan tertimpa longsoran di lokasi tambang batu berjarak kurang lebih 1 kilometer dari kediamannya. Peristiwa mengenaskan ini terjadi, kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, di RW 06 Dusun Janang, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Pagaralam Pos di lapangan menyebutkan, peristiwa ini diketahui pertamakali oleh Sarjiman (40), salah seorang warga setempat yang juga merupakan seorang penambang batu seperti halnya korban. “Hampir seluruh bagian tubuh tertimbun batu. Yang terlihat hanya bagian kepala serta kaki , itu pun tak seluruhnya,” sebutnya. Kurang lebih 2 jam lamanya, jasad putra dari Warsito itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari tumpukan batu besar.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Saut P Sinaga SIK, melalui Kapolsek Dempo Utara Iptu Jalaludin didampingi Kanit Reskrim Brigpol Zuhdi Ahmadi yang langsung terjun ke TKP menegaskan, pihaknya akan melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kematian korban.

Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam Herawadi SSos membenarkan adanya peristiwa tersebut. (11/CE-V)

Previous Laksanakan Aturan Pemilu Sesuai Ketentuan
Next Lolos P1 Adipura dengan Nilai 75,18