Tersangka Seragam Linmas Serahkan Diri


PAGARALAM POS, Pagaralam – Hasanudin, alias Lion Sanchong, tersangka lain kasus korupsi seragam Linmas senilai Rp 928.979.850, tahun anggaran 2012 di Badan Kesbangpol Linmas, sebagai pihak ketiga (Pemborong, red), tidak dilakukan penahanan oleh penyidik, dengan alasan lantaran sakit. Padahal sebelumnya, proses penyelidikan terhadap tersangka dimaksud sempat buron dan tidak kooperatif, karena mangkir dari panggilan untuk dilakukan pemeriksaan.

Perihal tidak dilakukan penahanan oleh penyidik Unit Tipikor Polres Pagaralam, dibenarkan oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, didampingi Kasat Reskrim, AKP JK Nababan, melalui Kanit Pidkor, Brigpol Chandra Utama, kemarin. “Tersangka Lion Sanchong menyerahkan diri didampingi oleh pengacara hukumnya dengan mendatangi Polres Pagaralam, sekitar dua minggu lalu,” ujar Chandra.

Mengenai ancaman hukum yang bakal menjerat tersangka Lion Sanchong, kata Chandra, sama halnya dengan ancaman hukuman yang menjerat tiga tersangka sebelumnya. (06/CE-V)

Previous Belum Monitoring ke Lapangan
Next Jalan Lingkar Barat Ditutup