Terkonfirmasi 23 Orang Dalam Pemantauan


Foto : agung/ari/Pagaralam Pos GUNAKAN HAND SANITIZER : Ditengah virus corona, masyarakat diminta untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, salahsatunya sering cuci tangan, baik menggunakan sabun dan hand sanitizer

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease Covid 19 Kota Pagaralam mengkonfirmasi data terbaru, tercatat ada penambahan terindikasi Orang Dalam Pemantuan (ODP) di Kota Pagaralam.
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease Covid 19 Kota Pagaralam, Patriot A Mundra mengungkapkan, terdata hingga Jum’at, 27 Maret 2020, Dinas Kesehatan Kota Pagaralam mengkonfirmasi untuk suspect virus corona atau covid-19 masih nihil di Kota Pagaralam.
Namun, sudah ada sebanyak 23 Orang Dalam Pemantauan (ODP), kemudian 1 orang Pasien Dengan Pengawasan (PDP) sudah dirujuk dan sudah penanganan oleh RSMH Palembang beberapa waktu lalu. “Data awal ada 18 ODP, kemudian ada penambahan 5 orang. Jadi sementara waktu ini total sudah mencapai 23 ODP terdata, dan mendapat pengawasan ketat Dinas Kesehatan,” kata Mundra.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani SE MM membenarkan adanya penambahan jumlah pasien ODP di Kota Pagaralam sebanyak lima orang. “Semua ODP diisolasi mandiri dirumah masing-masing, mendapat pengawasan dan perawatan langsung dari Dinas Kesehatan Kota Pagaralam,” ujar Desi. (Ag08/Atg06)

Previous Pemkot Kucurkan Rp 10 Miliar
Next Eliminasi Covid-19, Remaja Kampus Keliling Kampung