Terime Kaseh Pemkot Jalan Kami Diiluk’i


Foto: Agung/Pagaralam Pos
JALAN: Kunjungan kerja Walikota Pagaralam meninjau perbaikan jalan gunung dan ruas jalan pasar Dempo Permai.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Janji Pemerintah Kota Pagaralam memperbaiki infrastruktur jalan di seluruh wilayah Kota Pagaralam secara bertahap telah direalisasikan, mulai dari jalan lingkungan warga, jalan protokol hingga perbaikan kerusakan jalan provinsi.




Pantauan di lapangan kemarin (6/5), Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Tata Ruang, H Haryadi Razak beserta jajaran melakukan sosialisasi menyambangi warga untuk menginformasikan, atas adanya gangguan arus lalulintas terkait pengerjaan proyek perbaikan jalan yang tengah dilaksanakan di beberapa wilayah oleh Pemerintah Kota Pagaralam.




Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes mengatakan, terkait adanya perbaikan jalan lingkungan maupun jalan protokol yang tengah dikerjakan, atas nama Pemerintah Kota Pagaralam mengucapkan permohonan maaf atas adanya gangguan arus lalulintas yang kini tengah terjadi. “Kepada warga bermukim di sekitar lokasi perbaikan jalan dan masyarakat pengguna jalan untuk bersabar dan berhati-hati saat melintasi jalan yang tengah diperbaiki, demi kepentingan kelancaran kendaraan ke depan,” kata Ida.




Sambung Ida, diinstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Pagaralam agar pengerjaan dapat dilaksanakan tepat waktu, bila perlu dikebut, supaya pada saat hari raya lebaran nantinya ruas jalan yang diperbaiki segera bisa dipergunakan masyarakat, sehingga nyaman dilalui kendaraan.




“Saya perintahkan Dinas PU untuk segera memasang tanda papan peringatan terkait pengerjaan perbaikan jalan di beberapa lokasi strategis. Sedangkan Dinas Perhubungan supaya mengatur arus lalulintas atau merekayasa lalulintas, sehingga tidak sampai terjadi kemacetan dan kesemrawutan Lalin,” tegas Wako Ida di sela meninjau perbaikan jalan gunung dan ruas jalan pasar Dempo Permai hingga terminal Nendagung.




Terpisah, salah seorang warga sekaligus pedagang Pasar Dempo Permai, Sumiyati mengucapkan rasaterima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam, khususnya Walikota Pagaralam, Bu Ida, atas perbaikan jalan di sekitar kawasan pasar Dempo Permai dan lokasi ruas jalan lainnya di Kota Pagaralam. “Alhamdulillah, jalan sudah diperbaiki. Berarti pemerintah sudah menepati janji, terimakasih banyak kepada Pemerintah Kota Pagaralam sudah iluk’i jalan kami,” ucapnya. (08/CE-V)

Previous Tinggalkan Sejenak Politik, Gunawan Fokus Perbanyak Ibadah
Next Alpian Anggap Dirinya Wong Cilik