Terima Penghargaan Penataan Ruang Terbaik


Foto : ist TERIMA PENGHARGAAN : Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli menerima penghargaan Penataan Ruang Terbaik ke-3 se-Sumsel dari Pemprov Sumsel

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wujud konsisten pembangunan Pemkot Pagaralam tetap mempedomani Perda Rencana Tata Ruang dan Wilayah yang telah disusun, kendati pelaksanaanya ada yang tertunda. Hal ini ternyata diapresiasi Pemprov Sumsel dengan mengganjar Kota Pagaralam penghargaan Penataan Ruang Terbaik ke-3 se-Sumatera Selatan.

Penyerahan penghargaan dari Pemprov Sumsel oleh Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, diterima langsung Wakil Walikota Muhammad Fadli SE, di Hotel Novotel Palembang, kemarin. M Fadli SE menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Sumsel, serta bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Pagaralam. “Kita tentu merasa sangat bersyukur, Kota Pagaralam bisa meraih penghargaan ini,” ungkap Fadli.




Dengan penghargaan yang diraih ini sambung Fadli, pihaknya berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja Pemkot Pagaralam melalui Dinas terkait. “Semoga dengan raihan penghargaan ini, bisa lebih meningkatkan kinerja Pemkot Pagaralam, terkhusus kepada Dinas terkait. Kami berharap capaian ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” harapnya.

Ditambahkan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pagaralam, A Parliansyah RT MM melalui Kabid Tata Ruang, Aris ST. “Kita (Pemkot Pagaralam, red) telah konsisten melangsungkan program pembangunan sesuai dengan atau mempedomani Perda RT RW yang telah kita susun,” ujarnya. (06/09)

Previous Disperindag Sosialisasi Penertiban Kios dan Lapak PKL
Next Tunaikan Janji Politik, Perdana Stek Kopi