Terima Kucuran Bangub Rp 150 M


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam kembali mendapat kucuran dana bantuan gubernur (Bangub) tahun 2020. Nilai dana yang disalurkan mencapai sekitar Rp. 150 miliar untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur masyarakat Pagaralam. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pagaralam Iwan Mieke Wijaya ditemui Pagaralam Pos saat menghadiri sidang paripurna di Gedung DPRD Pagaralam, kemarin.

Dikatakan Iwan, bantuan dana Bangub yang diterima tersebut sebagai besar untuk pembangunan infrastruktur di sejumlah wilayah Kota Pagaralam. “Bangub yang tiap tahun diterima Pemerintah Kota Pagaralam merupakan komitmen Pemerintah Kota Pagaralam untuk kemajuan pembangunan di Kota Pagaralam agar semakin berkembang,” terangnya.



Sementara itu, Anggota DPRD Pagaralam Pandim Firmansyah mengucapkan terima ksih atas dana bantuan gubernur yang dikucurkan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam. “Dana Bantuan Gubernur penempatannya harus sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat. Selain itu juga masih banyak infrastruktur di wilayah Kota Pagaralam belum memadai seperti jalan dan kebutuhan masyarakat lainnya,” pungkasnya. (Ag08)

Previous Gulung 5 Komplotan Pelaku 3C
Next Cik Ujang dan Haryanto Bangun Ulang Rumah Rusak