Tempati Rumah Dinas, M Fadli Adakan Syukuran Bersama Warga Sekitar


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TUMPENG: Wakil Walikota Pagaralam M Fadli memberikan potongan nasi tumpeng kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, usai gelar syukuran tempati rumah dinas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Terhitung Sabtu (29/12) malam, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE resmi menempati rumah dinas baru, terletak di Jl Laskar Wanita Mentarjo Komplek Perkantoran Gunung Gare.




M Fadli pun menggelar syukuran di rumah dinas, yang ditempatinya bersama keluraga. Acara tersebut dilaksanakan Sabtu malam, yang diisi dengan pembacaan Yassin, tausyiah agama dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng.




Pada kesempatan itu, M Fadli mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Ketua II DPRD Kota Pagaralam Darmawi, Mantan Wakil Bupati Lahat Sukadi Duadji, Sekwan, Anggota DPRD, jajaran OPD, terlebih lagi masyarakat dan jiron tetangga, yang telah berkesempatan hadir, dalam acara syukuran penempatan rumah dinas ini.




“Syukuran ini, sebagai tanda bersyukur kepada Allah SWT, kita juga bisa bertatap muka, jalin silaturrahim dan berdialog penuh hangat bersama warga. Kami juga minta tolong do’a kepada seluruh hadirin dan warga sekitar, selama menempati rumah ini, kami sekeluarga senantiasa mendapatkan ketenangan, serta tak ada halangan yang berarti,” ucapnya.




Tak hanya itu, Fadli juga berharap, bisa bertetangga dengan warga sekitar. Selayaknya, seperti keluarga sendiri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Kami warga baru di Komplek Gunung Gare, tetangga baru juga Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, kami mohon maaf ada salah. Dan kami mengharapkan do’a dari seluruh masyarakat Pagaralam, agar kami sekeluarga selalu diberikan kesehatan selama bertugas,” harapnya.




Terpisah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH berharap, semoga selama menempati rumah dinas ini, adinda Fadli senantiasa nyaman, sejuk dan damai. Letaknya, juga dekat dengan Kantor Walikota Pagaralam. “Inshaa allah kedepan di rumah ini, adinda Fadli bisa melahirkan ide-ide atau pemikiran, untuk membangun Pagaralam lebih dan maju lagi,” pungkasnya. (09)

Previous Tiga Hari Turun ke Jalan, 18 Organisasi Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda
Next Jelang Tahun Baru 2019, Polres Cek Jalur Wisata dan Distribusikan Logistik