Tekankan Proker 100 Hari Kapolri


Foto: Humas Polres Pagaralam/Bripka Paino Arahan:  Wakapolres, Kompol Ernawan memimpin apel pagi diikuti jajaran perwira, bintara, dan PNS Polri.
Foto: Humas Polres Pagaralam/Bripka Paino
Arahan: Wakapolres, Kompol Ernawan memimpin apel pagi diikuti jajaran perwira, bintara, dan PNS Polri.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pada kesempatan apel pagi dihelat di Mapolres Pagaralam, kemarin (21/9), Waka Polres Pagaralam, Kompol Ernawan SH sebagai pembina fungsi internal memberikan penekan tugas kepada seluruh personel terkait program kerja (Proker) 100 Hari Kapolri.

“Seluruh personel harus mengerti dan memahami program kerja 100 hari Kapolri, yagn saat ini sudah kita jalankan dan suadah kita laksanakan. Tetap tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar dia dihadapan peserta apel pagi yang diikuti jajaran perwira, bintara, dan PNS di lingkungan Polres Pagaralam.

Wakapolres juga menyebutkan, tak terlepas dilakukan evaluasi setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan. Hal ini agar tercapai peningkatan keberhasilan yang maksimal. “Tak kalah penting, sesuai dengan atensi Kapolri untuk memerangi narkoba, personel Polres Pagaralam harus menjauhi narkoba yang akan merusak kinerja dan keluarga,” ujar dia menegaskan agar seluruh jajaran dapat menjabarkan kebijakan pimpinan yang diberikan dari tingkat pusat maupun kebijakan Kapolres Pagaralam.

Pada kesempatan itu juga dia mengucapakan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan apel pagi dengan penuh dedikasi yang tinggi. “Kepada anggota yang tidak apel agar ditindaklanjuti Kasi Propam untuk dilakukan pembinana dan diberikan sanksi tegas,” pinta Waka Polres. (06)

#baca berita selengkapnya…..terbit 22 september 2016#

Previous Drainase Tersumbat, Jalan Pasar Nendagung Becek
Next SKIn Gelar Jamda se-Sumsel