Target Terima 250 Siswa Baru


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pihak SMK PGRI Kota Pagaralam menarget siswa baru diterima maksimal 250 anak didik, yang akan melanjutkan pendidikan di sekolah tahun ajaran 2016-2017, ujar Kepala SMK PGRI Kota Pagaralam, Dra Riswita, melalui Kepala TU, Subaedi, kemarin (12/5).

“Di tahun ajaran baru ini kita menarget 250 peserta didik yang akan diterima melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Untuk pendaftar sampai saat ini sudah mencapai 285 orang. Jumlah ini akan terus bertambah di hari-hari mendatang. Nanti, semua peserta akan mengikuti tes tertulis PPDB pada 21 Mei 2016,” katanya.

Tes tertulis ini sebut Subaedi, meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Peserta didik terjaring benar-benar siswa yang disiplin dan giat belajar, demi mendukung peningkatan mutu pendidikan ke depan. “Kita meminta agar siswa bisa mengikuti semua kegiatan Ekstrakurikuler (Ekskul) yang dibinakan di sekolah, seperti drumband, Pramuka dan Ekskul lainnya,” harapnya. (10/CE-V)  

Previous Tak Malu Lagi Bawa Wisatawan Berkunjung
Next Tak Dengar Perintah, Ayah Bacok Anak