Target Meraih Predikat WBK/WBBM


Foto: Ozy/Enim Ekspres
STUDI BANDING: Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH meninjau langsung Ruang Rupatama Polres Muara Enim, dalam giat studi banding pembangunan zona integritas.

PAGARALAM POS, Muara Enim – Jajaran Polres Pagaralam melakukan kunjungan studi banding ke Polres Muara Enim, terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang berlangsung di Ruang Rupatama Polres Muara Enim, Jum’at (14/2).

Tim Study Bunding Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dari Polres Pagaralam dipimpin langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumawara SIK MH, dan terima langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH.

Setelah itu, petinggi Polres Pagaralam beserta rombongan mendengarkan paparan Kabag Ren Kompol Andi Djulianto dengan menampilkan video Profil Polres Muara Enim dan Aplikasi Serasan, sebagai produk unggulan pelayanan publik Polres Muara Enim.

Selain Aplikasi Serasan, ada enam program perubahan disampaikan yaitu program manajemen perubahan, program penataan tata laksana, program penataan sistem manajemen SDM, program penguatan akuntabilitas, program penguatan pengawasan dan program peningkatan kwalitas pelayanan publik kepada tim study banding pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dari Polres Pagaralam. Setelah itu dilanjutkan meninjau layanan publik Polres Muara Enim dari bangunan hingga personil yang ditugaskan dalam pelayanan publik tersebut.

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumawara SIK MH, mengatakan sudah menjadi komitmen bersama, dalam menuju zona integritas menuju WBK/WBBM. Untuk itu, Ia telah memerintahkan personelnya untuk amati, tiru dan modifikasi untuk digunakan di Polres Pagaralam.

Agar dapat meraih predikat WBK/WBBM, sama halnya di Polres Muara Enim yang telah mendapatkan predikat WBK dan sekarang sedang menuju ke predikat WBBM. “Apa yang dicita-citakan dapat kita diraih tahun ini,” harapnya. (Ozi/Cg09)

Previous Awal Pembuka Pintu Wasit Bulutangkis Dunia
Next Tangani 1 Warga Terserang Penyakit DBD