Tanjung Cermin – Perumnas Nendagung Terancam Putus


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kerusakan di Jalan Tanjung Cermin – Perumnas Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan kian parah. Salahsatu titik badan jalan sudah ambrol. Terlihat dua lubang besar tampak menganga di tengah jalan. Jika kondisi ini terus dibiarkan, akses menuju dua wilayah itu akan terputus. “Kaget juga ketika melintas. Beberapa hari lalu belum ada lubang ini. Kerusakan ini sangat membahayakan keselamatan. Jika tidak hati-hati, bisa-bisa masuk dalam lubang,” cetusnya.

Dihubungi terpisah, Camat Pagaralam Selatan, M. Helmi SE MM, membenarkan kerusakan di Jalan Tanjung Cermin – Perumnas Nendangung. “Sudah kita cek ke lapangan. Untuk perbaikannya kita serahkan kepada pihak terkait. Mudah-mudahan bisa segera diperbaiki,” jawabnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kota Pagaralam, Hariadi Razak, melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Yudi menuturkan, untuk jalan tersebut sudah dianggarkan untuk perawatan. Diharapkan, jalan bisa lebih baik lagi. “Kami minta warga untuk bersabar, karena tahun ini akan ada perawatan. Kemudian, untuk seluruh jalan di Kota Pagaralam pada tahun ini ada sekitar 80% tercover dana perawatan,” jawabnya. (11/06/CE-V)

Previous Penangkapan Bereteh Diwarnai Baku Tembak
Next Atung Bungsu Kembali Layani Penerbangan