Tambah Bus Sekolah


Foto : Adi/Pagaralam Pos SERAHKAN : Bupati Empat Lawang menyerahkan tambahan bus sekolah kepada Kepala Dinas Perhubungan secara simbolis.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ditahun 2020 menambah armada bus sekolah. Pelajar patut berbangga pasalnya bakalan banyak lagi siswa yang diangkut dengana armada gratis itu.

Armada bus sekolah bantuan Kementerian Perhubungan ini diserahkan Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad SSi mm SH MH ke Kepala Dinas Perhubungan M Taufik SIp MSi, usai apel gabungan dilapangan pemkab Empat Lawang, kemarin. “Aarmada seperti ini penting, kedepan harapan kita bisa dapat lagi, jika perlua setiap tahun karena kebutuhan kita,” kata Joncik.




Sementara Kepala Dinas Perhungan M Taufik menjelaskan armada bus sekolah sebelumnya ada satu tahun ini ada penambahan satu menjadi dua dengan jalur yang dilalui yakni Kantor Dishub-Kantor Bupati, Musi Raya belok kiri Kupang kemudian lampar dan terakhir Desa Terusan, sehingga diartikan bisa mengantar anak anak sampai SMK di Desa Terusan. “Armada ini agak kecil dari yang sebelumnya, hanya kapasitas 20 tempat duduk, namun setidaknya bisa membantu mengantarkan siswa dijalurnya kesekolah,” jelas Taufik. (Ac07).

Previous Dinding Pengaman Lematang Disorot
Next 3 Kelurahan Jadi Pilot Project Peta Lengkap