Tak Kunjung Pulang, Arin Ditemukan Tewas


Foto : Ist/Pagaralam Pos
TEWAS: Warga ketika mengecek Tempat tewasnya korban Arin

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Kebakaran Lahan kembali makan korban, kali ini menimpah korban Arin (77) Bin Salib warga Desa Pagar Jati Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang meninggal dengan tragis.

Informasi yang dihimpun, setiap hari korban pergi kekebun miliknya dan menjelang sore hari sebelum magrib korban sudah sampai di rumah (Pulang), pada Hari Rabu 09 September 2019 korban pergi ke kebun Miliknya dan sampai sore hari korban tak kunjung pulang. Dan pada Hari kamis 10 september 2019 Korban ditemukan dikebun miliknya sudah tak bernyawa.”Biasanya sebelum Magrib korban sudah sampai rumah, nah pada hari Rabu sesudah magrib korban belum tak kunjung pulang. Melihat ayahnya tak kunjung pulang, di susul oleh anak anaknya ke kebun untuk pencarian, saat di temukan korban sudah meninggal,” Kata Kepala Desa Pagar Jati Absan Saat di Hubungi wartawan melalui Via Whatshapp.

Informasi yang didapat, kronologi kejadian, saat kebakaran lahan di kebun milik korban dan pada saat itu korban hendak memadamkan api, tapi naas korban ikut terbakar. “Korban mau memadamkan api di tanah kebun miliknya. Kalau kebunnya belum banyak terbakar, dan korban sudah dimakamkan kemarin (kamis, red), tukasnya. (07)

Previous 73 Siswa Terkena Penyakit Hepatitis A
Next Ada Kain Terjerat di Leher Marlian