Tak Ikut Pemotretan, Finalis Dinyatakan Gugur






PAGARALAM POS, Pagaralam – Sesuai hasil technical meeting (TM) di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos, Jl S Parman No.34 RT 15 RW 05, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (1/10) lalu, jadwal pemotretan indoor dan outdoor Pemilihan Wajah Pagaralam (PWP) 2016, sudah ditetapkan. Untuk diketahui, iven ini diadakan DPD KNPI Kota Pagaralam kerja bareng harian Umum Pagaralam Pos.

“Jadwal pemotretan indoor untuk Kategori Remaja dan Umum Putra, dan Kategori Remaja dan Umum Putri, akan dilaksanakan Sabtu, 8 Oktober, pukul 08.00 WIB di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos, mengambil tema Indian,” ujar General Manager Harian Umum Pagaralam Pos, Almi Diansyah Shum, melalui Ketua Pelaksana PWP 2016, Alimin Ekapratama, kemarin.




Sedangkan jadwal pemotretan outdoor lanjut Eka, akan dilaksanakan Minggu, 9 Oktober. Dimulai pukul 08.00 WIB, untuk Kategori Balita dan Anak-anak, dilanjutkan pukul 11.00 WIB, untuk Kategori Remaja dan Umum Putra dan Putri di Hotel Besh, Komplek Perkantoran Gunung Gare. “Tema pakaian di sesi outdoor, para finalis PWP 2016 seluruh kategori, untuk dapat mengenakan pakaian casual,” sambungnya.

Ditambahkan Eka, hasil technical meeting lainnya, apabila para finalis PWP 2016, khususnya Kategori Remaja dan Umum Putra, dan Kategori Remaja dan Umum Putri yang tidak mengikuti sesi pemotretan indoor dan outdoor, maka finalis tersebut dinyatakan gugur alias tak bisa mengikuti hingga grand final. “Ini sudah menjadi keptusan pihak panitia,” katanya.




Sementara itu, pihak panitia terus mengimbau kepada para pendukung setiap finalis PWP 2016, untuk terus mengumpulkan kupon dukungan sebanyak-banyaknya, untuk merebut Juara Favorit setiap kategori. “Juara favorit setiap kategori, diambil dari jumlah kupon dukungan terbanyak,” ucap Eka. (20)

Previous Stop Rolling dan Mutasi Guru SMA SMK !
Next Cras dui lectus blandit semper rhoncus dictum