Syawaf Jabat Dandim 0405


FOTO : adi/Pagaralam Pos
SIMBOLIS: Bupati Empat Lawang memberikan cindera mata kepada Lektol Kav Sungudi

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Jabatan Dandim Lahat 0405 berganti, dari sebelumnya dijabat Letkol Kav Sungudi,SH.M,Si digantikan oleh Letkol Syawaf Al Amien SE. Acara pisah sambut dilaksanakan, kamis (6/8) malam di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang di Tebing tinggi.

Letkol Kav Sungudi SH MSi dalam kata sambutannya mengaku sangat terharu dalam mengakhiri purna tugasnya diadakan acara pisah sambut yang sebelumnya belum ada. Iapun mengharap selama dua tahun menjabat di dandim,dirinya merasa Empat Lawang sangat hangat kehidupannya dalam kekeluargaan, terasa lebih dari saudara kandung. “Terimah kasih atas bimbingan bantuan bupati dalam penugasan kami di Empat Lawang,untuk menuju Empat Lawang yang madani,karena selama kebersamaan kita bersama unsur Forkominda dan elemen eleman lain, selaku manusia biasa saya minta maaf yang sebesar besarnya,” ucapnya.

Dan iapun mohon diri untuk melanjutkan perjuangan di Mabesad,mohon doa dan restu semoga mampu menjalan tugas dengan sebaik mungkin untuk batu loncatan karir saya Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Syawaf Al Amien SE mengatakan sangat berterima kasih atas acara pisah sambut, dalam rangka sertijab Dandim 0405/Lahat.

Tentunya,Kodim 0405/lahat,mempunyai tiga wilayah, yang mana sebelumnya sudah mengadakan acara pisah sambut, namun,dengan bupati Empat Lawang sangat berbeda sambutannya terhadap dirinya yang begitu hangat. “Besar harapan kami diterima di Empat Lawang dan kami berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Empat Lawang serta kami akan melaksanakan tugas yang sebelumnya sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammand juga menyampaikan, malam hari ini kita melepas Letkol Kav |Sungudi. Beliau dalam bertugas sangat berkesan yang pernah dihadapkan dengan insiden saat pilkada di Empat Lawang. “Kami pernah bersepakat untuk keamanan,yang mana kami di dukung oleh TNI/Polri. Karena saya sudah berjanji waktu kampanye berkat bantuan Forkominda dan terkhusus Letkol Kav Sungudi yang mendukung keamanan sehingga keamanan di Empat Lawang sudah tercapai. Yang dahulunya Empat Lawang adalah terkenal daerah kriminal,” cetusnya.

Saya lanjutnya, atas nama pribadi dan pemerintah kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja letkol kav sungudi yang sudah berbuat yang terbaik untuk Empat Lawang, “Semoga karir letkol Kav sungudi mencapai karir dengan baik seperti apa yang kita cita citakan,” ungkapnya.

Dan lanjutnya,selamat kepada pejabat dandim yang baru semoga dalam bertugas kedepan akan lebih baik,karena kami butuh kerja sama yang baik untuk mendukung kabupaten Empat Lawang yang madani. “Marilah kita jaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, kami sangat membutuhkan dukungan kepada pihak Kodim 0405/Lahat,” harapnya.

Dijelakannya lebih lanjut,Kabupaten Empat Lawang terdiri dari 147 desa dan 9 kelurahan, yang mana suhu politik Empat Lawang sangat tinggi dan sangat rentan terhadap konflik, semoga Empat Lawang aman. “Empat Lawang adalah daerah tani, untuk itu saya sangat mengharap dukungan dari TNI karena program TNI yang memajukan sektor pertanian dalam hal ini cetak sawah, saya yakin keberadaan TNI mampu memajukan pertanian di kabupaten Empat Lawang,” Tukasnya.(07)

Previous Angka Kemiskinan Turun
Next Perda Retribusi Daerah Perlu Direvisi