Syarif – Surian Kukuhkan Tim Pemenangan


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
PENGUKUHAN : Suasana pengukuhan tim pemenangan pasangan Calon Bupati Muratara Syarif – Surian.

PAGARALAM POS, Muratara – Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati HM Syarif Hidayat dan Wakil Bupati H Surian Sofyan (Tim Sehati), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Delapan Partai pengusung lakukan Deklarasi dukungan, sekaligus dikukuhkan.

Deklarasi parpol yang tergabung dalam koalisi Tim Sehati ini dilakukan di lapangan bola Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, pada Minggu (23/8). Turut diikuti oleh seluruh tim partai koalisi, PBB, PKS, PPP, PKB, PAN, Golkar, Demokrat, dan Gerindra, beserta tim pendukung lainnya.

Efriansyah, S.Sos Ketua DPRD Muratara (dari fraksi Partai Gerindra) Selaku komando, sekaligus Ketua pemenangan Tim Sehati, dalam kesempatan ini mengatakan bahwa, dilakukan deklarasi koalisi partai hari ini, menandakan bahwa genderang perang dimulai. “Hari ini kita resmi deklarasi partai koalisi Tim Sehati, dengan ini berarti genderang perang sudah dimulai,” kata Efriansyah.

Lanjut Efriansyah, Ia menegaskan kepada seluruh tim pemenangan agar selalu bersinergi bekerjasama dalam berjuang untuk menggalang masa agar dapat memenangkan pasangan Syarif – Surian. “Ini tanggung jawab kita bersama, jadi kita harus bersinergi, harus kerjasama antar tim demi untuk terwujudnya kemenangan untuk pasangan Syarif – Surian,” tegas Ketua DPRD Muratara ini.

Sementara itu, Syarif Hidayat didampingi wakil Surian Sofyan, mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang telah dikukuhkan, yang mana telah memberikan usungan serta mendukung penuh untuk pasangannya agar menuju kemenangan. Juga terkhusus kepada masyarakat di Kabupaten Muratara lanjut Syarif, Ia berharap agar dapat mendukung Dirinya dan pasangan dengan sepenuh hati. “Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan juga seluruh masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, kami sangat mengharapkan do’a dan dukungannya, supaya kami dapat meraih kemenangan,” ucapnya. (Vil23)

Previous Dapat Banpres Usaha Mikro
Next YLKI Pinta Saksi Agen dan Pangkalan Nakal