Syamsir Alam Menepi Seminggu


foto syamsir

Palembang – Nasib apes menghampiri Syamsir Alam yang harus menepi seminggu kedepan usai terkena cedera di bagian bahu kanang usai menjalani latihan pada, kemarin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Eks pemain DC United ini pun langsung dilarikan oleh tim medis Laskar Wong Kito ke UGD RS Siloam Palembang dan langsung menjalani perawatan.

“Ada yang tertarik di bagian tulang kanan, namun tidak terlalu serius dan tidak perlu dirawat lebih lama. Kami perkirakan hanya akan menginap semalam untuk penyembuhan rasa nyeri, hari ini (31/12) sudah boleh pulang ke mess,” ujar dr Viktor, dokter tim SFC.

Menurutnya, setidaknya selama seminggu kedepan, Syamsir harus beristirahat dan tidak boleh berlatih. Nantinya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan MRI untuk mengetahui apakah cederanya tersebut masih ada atau tidak.

Sementara itu, Syamsir Alam menjelaskan bahwa dirinya terkena cedera bahu saat baru memulai latihan rutin bersama klub profesional pertamannya di Indonesia tersebut.  “Saya latihan game dan baru memulai latihan strategi dan tiba-tiba sakit di bagian bahu kanan. Sebelumnya saya pernah terkena namun bisa saya pulihkan sendiri, tapi sekarang cukup nyeri hingga saya harus menghentikan latihan,” jelasnya.

Syamsir mengaku cukup berambisi mengembalikan ketajamannya bersama SFC dan bertekad menembus timnas kembali. “Saat latihan saya sudah mulai mencetak gol, semoga di kompetisi sesungguhnya saya bisa bermain lebih baik lagi,” ujarnya. (jpnn)

 

Previous Target Masuk Delapan Besar ISL 2014
Next Skuat Timnas U-19 “Memakan Korban”