Syahril: Empat Lawang Predikat Terendah Se-indonesia


Foto: adi/Pagaralam Pos Pelatihan : Plt Bupati H Syahril saat memberikan sambutan membuka pelatihan penyusunan LAKIP, kemarin.
Foto: adi/Pagaralam Pos
Pelatihan : Plt Bupati H Syahril saat memberikan sambutan membuka pelatihan penyusunan LAKIP, kemarin.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Mengejutkan, pemerintah kabupaten Empat lawang mendapat predikat terendah se indonesia dari MenPan, hal ini disampaikan Plt bupati Empat Lawang H Syahril, kemarin.

Menurut Syahril, predikat dalam penilaian laporan kinerja pemerintah (Lakip) membuat pihaknya malu. Bahkan kedepan ingin melihat apa benar laporan yang sudah diterima pihaknya mengalami peningkatan. Pasalnya Kata syahril ada dua SKPD yang penilaiannya wajib A, yakni inspektorat dan Bappeda. “Saya mau lihat katanya semua staf dan pegawai sudah bagus, tinggal jalan. Saya tidak mau laporan baiknya saja kalau faktanya seperti ini,” ujar Syahril, dalam membuka pelatihan penyusunan Lakip, kemarin.

Syahril juga mengaku kecewa disaat pelatihan acara lakip hanya dihadiri 6 kepala SKPD selebihnya diwakilkan dengan alasan beragam padahal pelatihan seperti ini penting dan harus dipahami pimpinana instansi agar bisa memberikan arahan ke staf dan anak buahnya.

Jangan sampai menghadiri acara penting seperti ini diwakili oleh staf atau bahkan TKS. “Ini salah satu keriteria penilaian mereka juga,” imbuhnya.ada beberapa instansi yang bakal dijadikan sampel penilaian yakni, dinas perhubungan, disperindag, PU CK, dan PU Bina Marga. (07)

#baca berita selengkapnya…..terbit 30 maret 2016#

Previous Buser Baku Tembak dengan Komplotan Bandit
Next Pemkab Siapkan Penyuluh Berkualitas