Support Relawan Sampaikan Pesan P4GN


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
ARAHAN: Di kesempatan kegiatan asistensi penguatan relawan anti Narkoba, Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan memberikan arahan agar dapat bersama-sama menyuaran program P4GN.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos sangat mensuport penuh, kepada para relawan anti Narkoba, yang telah dibekali penguatan asistensi penguatan.

Bahkan, Andi juga mengapresiasi langkah maupun sikap relawan anti Narkoba ini, yang turut serta dalam melakukan upaya sosialisasi, dalam hal program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tengah masyarakat.

“Ya, kita sangat mensuport penuh, kepada relawan anti Narkoba yang ikut berperan dan ambil bagian, dalam menyuarakan kepada masyarakat maupun wisatawan, tentang program P4GN secara baik,” ungkap Andi.

Menurut Andi, jika dari para relawan anti Narkoba ini, membutuhkan bantuan petugas BNN Kota Pagaralam, untuk memberikan ataupun menyampaikan materi P4GN, dengan senang hati petugas selalu siap sedia.

“Bila relawan anti Narkoba ini, membutuhkan sejumlah referensi-referensi, menyangkut materi sosialisasi program PG4N, silakan dapat hubungi Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti SKom,” imbuhnya.

Lebih lanjut Andi menambahkan, begitu pula bila Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, yang ingin memasang baleho di pusat objek wisata, agar kiranya dapat pula menyampaikan pesan Pagaralam Maju Bersih Narkoba (BERSINAR).

“Ini untuk mengingatkan kepada kita semua, pengunjung yang ingin datang ke Kota Pagaralam, silakan datang berkreasi tapi tanpa Narkoba. Minimal ini sudah menjadi kewajiban kita untuk mengingatkan kepada sesama, untuk menjauhi dan stop Narkoba,” pungkasnya. (Cg09)

Previous Ambil Peran Turut Cerdaskan Anak Pagaralam
Next Wujudkan Pola Pikir Mahasiswa Progresif