Supervisi Program Harus Dijalankan


Foto: Edi/Pagaralam Pos AMBIL NILAI: Kepala Sekolah MIN Muara Siban Kota Pagaralam menilai salah seorang guru saat mengajar di kelas.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
AMBIL NILAI: Kepala Sekolah MIN Muara Siban Kota Pagaralam menilai salah seorang guru saat mengajar di kelas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Melakukan supervisi terhadap dewan guru di sekolah, adalah program yang harus dijalankan seorang Kepala Sekolah. Sebab itu, Kepala MIN Muara Siban Kota Pagaralam saat ini sedang melakukan penilaian terhadap guru ketika mengajar di dalam kelas, guna menjalankan program tersebut.

Kepala MIN Muara Siban Kota Pagaralam Drs Muhazir mengakui, jika saat ini, pihaknya tengah menilai tenaga pendidik yang mengajar siswanya di dalam kelas satu persatu secara bergantian.

“Penilaian dilakukan ini poin dalam menjalankan program Kepsek, yaitu mensupervisi dewan gurunya. Untuk jadwalnya ditetapkan. Jadi masing-masing guru mendapatkan giliran dinilai,” jelasnya.

Kegiatan supervisi ini lanjut Muhazir, mengevaluasi kinerja tenaga pendidik, supaya kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya. “Setelah supervisi dari Kepsek ini, akan dilanjutkan dengan supervisi dari Pengawas Pembina terhadap Kepsek dari guru,” ungkapnya. (10)

#baca berita selengkapnya…terbit 11 oktober 2016#

Previous Libur, Jajaran Polres Tetap Siaga
Next Penyakit Kaki Gajah Serang 11 Warga Lahat