Stop Bersikap Cuek, Lihat Penyalahguna Narkoba Laporkan !


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
STOP NARKOBA: Seluruh jajaran perangkat Kecamatan Pagaralam Utara, nyatakan dukungan ke BNN untuk melakukan pemberantasan Narkoba di Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos memberikan apresiasi begitu tinggi, terhadap jajaran Polres Pagaralam yang telah bekerja teras, dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba.




“Bravo, khususnya kepada anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam, dengan Tim Jangan Gurahnya yang bekerja sangat luar biasa, kita ucapkan selamat kepada Pak Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi dan Kasatres Narkoba Regan, yang telah berhasil menangkap sejumlah pelaku Narkoba,” terang Andi.




Menurut Andi, apa yang telah dilakukan jajaran Polres Pagaralam, merupakan hal yang sangat luar biasa, sebab berdasarkan ungkap kasus dari Satres Narkoba dan Polres Pagaralam mengalami peningkatan. “Alhamdulillah hasil ungkap kasus, terhadap kejahatan Narkoba begitu tinggi. Ini sangat luar biasa sekali, bahkan Tim Jangan Gurah milik Polres Pagaralam sudah ditakuti oleh bandar Narkoba,” katanya.




Dalam pencegahan bahaya Narkoba, Andi juga menyerukan, kepada seluruh pemilik kosan dan kontrakan di Pagaralam, untuk bisa lebih selektif, dalam menerima orang yang ingin menyewa. “Pengawasan harus senantiasa lebih ditingkatkan, kita (BNN, red) juga akan turun ke bawah, bersama dengan tiga pilar plus Polres, TNI dan pihak Kelurahan, karena kita tidak sendiri dalam memerangi dan memberantas bahaya Narkoba di Pagaralam,” tegas Andi.




Lebih jauh Andi berharap, kepada seluruh masyarakat Pagaralam, agar stop atau jangan cuek dan harus peduli, karena ini demi masa depan generasi penerus. “Stop cuek, kita harus stop Narkoba, jadi masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan dengan petugas terkait, baik dari unsur Polri, TNI, Pemkot ataupun BNN sendiri, bagaimana kita bersama-sama ambil bagian, untuk perangi bahaya Narkoba,” ungkapnya.




Langkah memerangi Narkoba tersebut, tambah Andi, mulai dari diri pribadi, keluarga, masyarakat disekitar tempat tinggal dan lingkungan kerja. “Bila melihat adanya penyalahguna Narkoba, jangan segan untuk melapor ke pihak terkait,” pungkasnya. (09)

Previous Selundupkan Sabu dalam Gula, Wanita Paruh Baya Diamakan Polisi
Next Dua Tahun Buron, Alex Menyerah Usai Dipelor