Stand Pedagang Besemah Ekspo Dijebol Maling


PAGARALAM POS, Pagaralam – Apes menimpa Ronal (23), pedagang yang  menyewa salahsatu stand dalam gelaran Besemah Ekspo, di Alun-alun Selatan. Omzet hasil penjualan sandal  Rp.5,5 juta yang ia kumpulkan selama tiga malam, lenyap digasak pencuri. Peristiwa ini terjadi, kemarin.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa pencurian yang menimpa pedagang asal Kota Padang ini, saat dirinya masih terlelap tidur didalam standnya, tiba-tiba dibangunkan rekan sesama pedagang sekitar pukul 11.00 WIB. “Saat masih tidur, tiba-tiba dibangunkan kawan (pedagang stand lain, red), yang menemukan tas selempang milik saya saat melintas di depan stand. Isinya uang sekitar Rp.5,5 juta dan slip bukti tranfer uang yang sudah dilakukan selama Besemah Ekspo berlangsung sudah lenyap,” ungkap Ronal didampingi Irman (24), rekannya.

Dibeberkan Ronal, kejadian pencurian ini bukan pertama kalinya. Ada juga korban lainnya, pedagang di Besemah Ekspo ini. “Sudah kita laporkan ke kantor polisi,” ujarnya seraya mengharapkan pihak pengelola stand Besemah Ekspo untuk menindaklanjuti kejadian pencurian dan bisa menjamin lingkungan stand aman dan kondusif sehingga tak was-was lagi dalam berjualan.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kapolsek Pagaralam Selatan, Iptu Subra, didampingi Kanit Reskrim, Bripka Sembiring dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan pencurian yang dilaporkan salahseorang pedagang di stan Besemah Ekspo. “Sudah melapor, kasusnya masih kita dalami untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (06)

Previous 16 Juni, Avia Star Layani Pagaralam - Jakarta
Next Siap Layani 6 Kali Penerbangan