Spesialis Bobol Rumah Dibekuk


Foto : Jpnn Amankan : Pelaku pembobol rumah beserta barang bukti yang berhasil diamankan petugas.
Foto : Jpnn
Amankan : Pelaku pembobol rumah beserta barang bukti yang berhasil diamankan petugas.

PAGARALAM POS, Kayuagung – Aparat Unit PidanaUmum (Pidum) Satrekrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI), berhasil meringkus tersangka spesialis bobol rumah yang sering beraksi di wilayah Kayuagung. Tersangkannya adalah RomliYadi (32) warga Lebak Permai, Kelurahan Kayuagung, Kecamatan Kayuagung OKI.

Diungkapkan tersangka, dalam beraksi dirinya sendirian. Tersangka membobol rumah korban saat posisi sedang kosong. Selanjutnya pintu rumah dicongkel menggunakan linggis. Sementara barang curian dibawa pakai motor terus dititipkan di rumah adik yang ada di Lebak Permai. “Kalau barangnya banyak kusimpan di semak- semak dulu, terus bolak balik bawa barang itu. Aku ngaku sama adek kalau barang itu punya aku,” tukas petani ini.

Ditegaskan Kapolres OKI AKBP Amazonia Pelemonia SH Sik, bahwa tersangka pernah beraksi di kawasan Senabut, Peringidan rumah makan Alex, semuanya di Kota Kayuagug. Tersangka memang spesialis dan telah buron sejak 2013 lalu. “Terakhir bulan Januari di rumah makan Alex dengan kerugian mencapai Rp12 juta,” bebernya. (gti/jpnn)

#baca berita selengkapnya…terbit 1 Juni 2016#

 

Previous Potong Jam Kerja Selama Ramadhan
Next 216 Kader Ikuti Orientasi Updating