Sosialisasikan K13 ke Walimurid


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sehubungan tahun ajaran 2016-2017 pihak SMP Negeri 1 Kota Pagaralam mulai menerapkan Kurikulum 2013 (K13) pada peserta didik kelas VII, oleh sebab itulah, Sabtu 17 Juli 2016 pihak sekolah mensosialisasikan penerapan K13 tersebut pada walimurid siswa baru.

Kepala SMP Negeri 1 Pagaralam, Sastra Darmawan SPd, didampingi Wakasek Bidang Kurikulum, Alpian Jaya SPd ketika dikonfirmasi menyatakan memang tahun ajaran ini sesuai dengan petunjuk melalui Diklat yang dilangsungkan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu lalu, SMP negeri 1 akan dijadikan percontohan penerapan K13.

“Karena itu Sabtu lalu kita mensosialisasikan perihal K13 yang akan diterapkan di sekolah ini, supaya orangtua siswa mengetahui dengan baik. Sebab dalam penerapan ini tidak hanya sekolah yang andil, tetapi juga dibutuhkan kerjasama dari walimurid,” ungkapnya.

Setelah sosialisasi K13 dari sekolah sambungnya, lanjut rapat pengurus komite sekolah dengan walimurid kelas VII yang akan melanjutkan pendidikannya di sekolah selama 3 tahun ke depan. “Semoga Komite sekolah beserta walimurid bisa menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik, supaya penerapan K13 di sekolah ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ungkapnya. (10/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit tgl 18 juli 2016#

Previous Cegah Penyakit, Berantas Sarang Nyamuk
Next Tak Ada Terminal, Angdes Mangkal di Pasar