Soal Dewan Berkelahi Belum Dipanggil BK


Foto : Heru/Pagaralam Pos
SEPI : Gedung DPRD Lahat sepi pasca pembentukan Alat Kelengkapan Dewan, Jumat (4/10).

PAGARALAM POS, Lahat – Pasca perkelahian antara politisi Partai Gerindra, Nopran Marjani dengan Politisi Partai Nasdem, Arry, Selasa (1/10) lalu. Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi mengatakan, kedua belah pihak terlihat sudah berjabat tangan. Dirinya berharap permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. “Tentunya ini jadi pelajaran. Di DPRD sendiri biasa yang namanya beda pendapat,” kata Fitrizal, Jumat (4/10).

Sementara, Ketua Badan Kehormatan DPRD Lahat, Edwar menuturkan, akan memanggil kedua anggota tersebut. Namun bekum tahun kapan, mengingat dirinya juga baru terpilih sebagai ketua BK. Sedangkan kejadian itu, saat dirinya belum dilantik jadi Ketua BK. “Belum tau kapan kita panggil. SK sebagai Ketua BK saja belum saya pegang,” tutur Edwar, Kamis (3/10) lalu.

Disisi lain, Ketua DPD NasDem Lahat, Hj Sri Nurdianti menyampaikan, persoalan ini sudah sampai ke DPD dan DPW, sehingga harus keputusan partai untuk memutuskan persoalan tersebut. Namun secara pribadi, Sri selaku Ibu dari Arry sudah meminta Arry,  untuk tidak mempersoalkan lagi kejadian itu. “Damai tidaknya kita tunggu intruksi partai. Ini juga jadi pengalaman, pembelajaran bagi Arry kedepan,” sampainya. (mg02)

Previous Lama Vakum, Akhirnya PWI Lubuklinggau Dilantik
Next Sosialisasi Pilkades Minim Peserta