SMPN 7 Miliki Ruang Multimedia


Foto: Edi/Pagaralam Pos PERLENGKAPAN KOMPUTER: Kepala SMPN 7 Pagaralam Suyanto beserta dewan guru perlihatkan perlengkapan komputer di ruang multimedia di sekolah.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
PERLENGKAPAN KOMPUTER: Kepala SMPN 7 Pagaralam Suyanto beserta dewan guru perlihatkan perlengkapan komputer di ruang multimedia di sekolah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Proses belajar mengajar dilangsungkan di SMP Negeri 7 Kota Pagaralam, mulai 2015 mendatang akan terbantu dari sebelumnya. Pasalnya, sekarang ini sudah memiliki ruang multimedia, demikian dikatakan Kepala SMP Negeri 7 Kota Pagaralam Suyanto SPd, kemarin.

“Saat ini, kita sudah mempunyai ruang multimedia sendiri, untuk menujang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dijalankan di sekolah, terutama pembelajaran teknologi komputer,” jelas Suyanto.

Perlengkapan komputer lanjut Suyanto, merupakan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2014, jumlah seluruhnya sebanyak 19 unit, terdiri dari 1 unit komputer server, serta 18 untuk digunakan siswa dalam mengikuti proses pembelajaran. “Disamping itu, kita juga mendapatkan bantuan perlengkapan mengajar dari Dinas Pendidikan Kota Pagaralam, meliputi alat praktik boladunia, alat praga Matematika, olahraga serta peralatan yang lainnya,” ungkapnya. (10)

Previous Tiga Sekolah Terima Penghargaan Adhiwiyata Nasional
Next Raih Juara I Lomba Paduan Suara