Singkronkan Program Kerja, Gelar Rapat Kolaborasi


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
RAPAT : Suasana rapat kolaborasi penyingkornan program kerja

PAGARALAM POS, Muratara – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mengelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang Auditorium setda Muratara, Rabu. (15/1) hari ini.
Rapat yang dihadiri langsung oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, dan diikuti Kepala OPD serta anggota PKK Kabupaten Muratara, bertujuan untuk menyamakan persepsi program kerja 2020 antara OPD dan PKK.

Ketua TP PKK Muratara Lia Mustika Syarif, dalam rapat tersebut mengatakan bahwa rapat dilaksanakan dengan maksud agar kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 antara PKK dan OPD dapat sinkron. “Kita mengadakan rapat ini agar program PKK dan OPD di tahun 2020 nanti singkron dan tidak tumpang tindih, sehingga apa yang akan dikerjakan dapat berjalan dengan lancar,” kata Lia.



Lia juga mengatakan bahwasanya, program PKK dari tahun ke tahun hampir sama saja, namun pihaknya tetap mengedepankan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Muratara. “Kita prioritaskan program yang dibutuhkan oleh Msayarakat,” tegasnya.
Sementara itu Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, mengharapkan agar program OPD dan PKK dapat berjalan secara bersamaan tanpa ada permasalahan. “Kita harapkan dengan dilaksanakan rapat penyamaan persepsi program kerja ini, antara OPD dan PKK kedepannya dapat saling berkoordinasi dalam menjalankan kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Bupati HM Syarif hidayat. (Vil23)

Previous Disdukcapil Sediakan Tempat Bermain Anak dan Ibu Menyusui
Next Polisi Usut Kematian Mita