Simpan Sabu saat Dinas Malam, Oknum Satpam Bank Dibekuk Polisi


Foto: Ist/humas Polres Pagaralam
SABU: Pelaku Yoga masih berseragam sucurity diamankan di Satres Narkoba Polres Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai garda terdepan mitra Polri turun menjaga keamanan dan ketertiban. Namun, apa yang dilakukan oknum security di salahsatu Bank di Pagaralam ini tak patut dicontoh. Adalah, Yoga Tri Dakusta. Saat bertugas, kedapatan menyimpan Narkoba di tengah aktivitas melakukan tugasnya, pada Jumat (28/6) lalu.




Informasi yang dihimpun, penangkapan kepada pria yang tercatat warga Kampung Purwo Sari ini, berawal anggota Tim Jangan Gurah Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi adanya transaksi Narkoba.




Berbekal informasi tersebut, anggota bergerak cepat melakukan lidik di lapangan. Alhasil, tak lama melakukan pengintaian pada Jumat malam sekitar pukul 19.30 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan Penggerebekan di Bank beralamat persisi diseberang jalan Komplek Sekolah Muhammadyah, persisnya di pos penjagaan Satpam, dipimpin Kasatres Narkoba, Iptu Regan Kusuma didampingi KBO Resnarkoba, Ipda Harmoko.




“Iya, pelaku bernama Yoga, yang merupakan pegawai Satpam Bank,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji melalui Kasatres Narkoba, Iptu Regan Kusuma melalui siaran pers releasnya.




Anggota yang melakukan penggerebekan di Pos Satpam langsung melakukan penggeledahan. “Anggota menemukan satu paket narkoba jenis shabu-shabu dan pirek kaca serta pipet plastik yang tersimpan dalam kotak rokok Sampoerna diatas lemari,” bebernya. (PP1)

Previous Susno Duadji: Petani Profesi Terhormat, Walikota Pagaralam Dua Jempol
Next Bhabinsa-Warga Gotong Royong Bersihkan Irigasi