Siap Lanjutkan ‘PR’ yang Belum Selesai


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengusutan kasus korupsi di Kota Pagaralam terus berjalan. Tongkat komando Kapolres Pagaralam, kini ditangan AKBP Hendra Gunawan SIk MSi menggantikan AKBP Saut P. Sinaga yang mengemban tugas baru menjadi Kapolres OKU Timur. Semua ‘Pekerjaan Rumah’ (PR) yang belum selesai, siap dilanjutkan Kapolres yang baru.

Menurut AKBP Saut P. Sinaga, kasus yang telah diusut, media harus ikut mengawasi. “Sejak dari awal, saya konsisten untuk melakukan pengusutan kasus korupsi. Ketika pindah, akan saya ingatkan kepada Kapolres Pagaralam yang baru untuk terus dilanjutkan,” tuturnya.

Untuk pengusutan kasus yang tengah berjalan, silakan terus dipantau, sehingga tetap berjalan dan akan terus diusut. Terlebih lagi, beberapa kasus sudah ditingkatkan statusnya. “Ada beberapa yang kita usut, seperti BAZ, Baju Linmas dan Andal Bandara Atung Bungsu. Semua sudah berjalan dan akan dilanjutkan Kapolres baru nantinya,” tandas Saut.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam yang baru, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, meminta dukungan dari semua pihak, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di Kota Pagaralam, agar semua ‘PR’ yang ada dapat diselesaikan dengan baik, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. (10/09/CE-V)

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi
Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi
Previous Pencetakan KTP-El Tertunda
Next Anjurkan PNS Pakai LM HBA