Siap ‘Ganggu’ Offroader Papan Atas


Foto: dok/Pagaralam Pos
 
OFFROAD: Alpian dengan mobil offroad-nya

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian SH akan ikut kejuaraan nasional (Kejurnas) Adventure Offroad di Sirkuit Padang Serunting 3-4 Agustus nanti. Ia siap ‘menganggu’ offroader papan atas di sana. “Iya (ikut). Di kelas individual G4 atau FFA,” ujar Alpian.

Alpian mengakui, Kejurnas nanti akan diikuti offroader papan atas dari dalam maupun luar Sumatera Selatan. Tapi ia mengatakan, tak gentar. Ia menyebutkan siap ikut bersaing dengan para offroader papan atas tersebut. “Kita akan coba ‘ganggu’ dominasi mereka. Saya akan menggunakan mobil offroad tobuler lexus 4300 cc,” lanjutnya.

Meskipun persaiangannya ketat, Alpian memprediksi, peluang bagi offroader asal Pagaralam untuk tampil sebagai Pagaralam sangat besar. Peluang ini katanya berasal dari kelas under G1 dan G2 invidual. Sebabnya offroader asal Pagaralam pernah menyabet juara di kelas ini saat Kejurnas.

Kejurnas Adventure Offroad kali ini mempertandingkan dua kelas, yakni individual dan tim. Untuk individual yang dipertandingkan adalah G1 1000 cc, G2 under, G3 upper dan G4 atau FFA. Adapun di kelas tim yang dipertandingkan under dan upper. Selain itu dalam waktu yang bersamaan juga digelar kejuaraan daerah (Kejurda). (11)

Previous Plafon RSUD Empat Lawang Banyak Rusak
Next Koperasi tak Aktif, Dibubarkan !