Siap Bertanding di Tingkat Kota


Foto: Edo/Pagaralam pos JUARA: Yahya, didampingi Kepala SD Fluency Kids, Lely Suryani menunjukkan medali yang berhasil diraihnya di ajang O2SN tingkat kecamatan.
Foto: Edo/Pagaralam pos
JUARA: Yahya, didampingi Kepala SD Fluency Kids, Lely Suryani menunjukkan medali yang berhasil diraihnya di ajang O2SN tingkat kecamatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keberhasilan M Yahya Qurota Aqyun dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan belum lama ini, membuat Yahya dipercaya menjadi wakil Kecamatan Pagaralam Utara melaju di tingkat Kota Pagaralam, untuk bertanding di ajang serupa.

Kepala SD Fluency Kids Kota Pagaralam, Lely Suryani SPd mengatakan, sebelum dapat mengikuti O2SN tingkat Kota Pagaralam, terlebih dahulu siswa yang meraih medali diberikan pelatihan dan pembinaan secara khusus.

“Ini kita tujukan semata-mata untuk dapat memberikan kesiapan mental kepada Yahya sebagai perwakilan Kecamatan Pagaralam Utara, supaya bisa lebih tampil maksimal di ajang tersebut,” jelas Lely.

Pemberian pelatihan dan pembinaan itu, kata Lely, akan diberikan secara kontinu oleh tenaga pendidik, bahkan setiap hari dibimbing dan dilatih. “Dengan pembinaan dan pelatihan yang diberikan secara maksimal, kita ingin Yahya nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah dan pihak kecamatan. Mudah-mudahan Yahya bisa meraih juara,” harapnya. (Sonia Geovana/WS/SMK Muhammadiyah/09/CE-V)

Previous Cetak Atlet Andal
Next Bawa Pulang 3 Emas 1 Perunggu