Siap Bersaing Dilomba Peringatan Hari Ibu


Foto: Edi/Pagaralam Pos  BERLATIH: Group paduan suara SMPN 1 Kota Pagaralam berlatih bernyanyi untuk persiapan lomba paduan suara.
Foto: Edi/Pagaralam Pos BERLATIH: Group paduan suara SMPN 1 Kota Pagaralam berlatih bernyanyi untuk persiapan lomba paduan suara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Group paduan suara SMP Negeri 1 Kota Pagaralam, yang akan dikirim mewakili sekolah, siap bersaing di lomba peringatan hari ibu yang di selenggarakan di Kota Pagaralam mendatang. Oleh sebab itu, sekarang ini sekolah terus memberikan pelatihan pada siswa yang tergabung dalam paduan suara tersebut.

Kepala SMP Negeri 1 Pagaralam Sastra Darmawan SPd didampingi wakasek bidang Kesiswaan Suratini SPd mengatakan, kita ambil bagian di acara lomba peringatan hari ibu, dengan mengirimkan regu paduan suara perwakilan sekolah. “Paduan suara sekolah, siap untuk bersaing dengan peserta dari sekolah lain, di ajang lomba yang dimaksud,” jelasnya.

“Kemudian, kita juga mengimbau kepada anak didik yang tergabung pada group paduan suara ini, untuk rajin melatih diri saat berada di rumahnya masing-masing, mengulang pelajaran yang didapatkan dari pembinaan yang diberikan di sekolah. Agar persiapan siswa untuk bernyanyi benar-benar matang,” bebernya.

Diharapkan sambungnya, siswa dapat mengharumkan nama sekolah tempatnya belajar, dengan meraih juara di ajang lomba paduan suara peringatan hari ibu yang dimaksud, harapnya. (10)

Previous KTS, Wadah Siswa Salurkan Bakat
Next UMKM Terima Bantuan Gerobak Dagang