Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah Warga


Foto: Ist/Pagaralam Pos KEBAKARAN: Terlihat Si jago merah Yang menghanguskan 5 unit rumah di Kecamatan Kota Lahat, Selasa (26/4) malam.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
KEBAKARAN: Terlihat Si jago merah Yang menghanguskan 5 unit rumah di Kecamatan Kota Lahat, Selasa (26/4) malam.

PAGARALAM POS, Lahat – Setidaknya 5 unit bangunan rumah semi permanen di Kecamatan Kota Lahat, Selasa (26/4) malam hangus diamuk si jago merah. Bahkan Gereja Pantekosta yang berdampingan dengan lokasi kebakaran nyaris ikut terbakar.

Dari Informasi didapat, sekitar pukul 22.30 WIB warga sekitar panik karena sebuah rumah milik Alm. Hasan, yang dihuni oleh Cek Hani (75), mengeluarkan asap hitam dari bagian dapur rumah. Material bangunan rumah yang mudah terbakar dengan cepat merambat ke samping kiri dan kanan rumah.

Tetapi rumah beserta isi yang ditempati Bibi Hendi ini tidak sempat diselamatkan, karena api dengan cepat menyambar seluruh bangunan yang terbuat dari kayu. Selain itu api sulit dipadamkan dikarenakan akses masuk ke lokasi kebakaran yang sempit, padahal 5 unit mobil Damkar dan 2 tangki air sengaja diturunkan untuk membantu warga menjinakkan api.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Yayat PR menyatakan pihaknya sedang mendalami asal muasal api, yang sementara ini diduga kuat akibat arus pendek atau korsleting listrik. “Belum bisa kita pastikan karena masih dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil dari labforensik,” ungkapnya. (mg21/CE-V)

#baca berita selengkapnya…..terbit 28 april 2016#

 

Previous Luapan Air Putuskan Akses Warga
Next 3 Pegawai Kemenag Ikuti Tes CPH