Sering Macet, Pengguna Jalan Mengeluh


Foto: Pidi/Pagaralam Pos PADAT MERAYAP: Kendaraan bermotor menumpuk di salahsatu titik di jalan Kombes H Umar, Selasa (11/10) siang lalu.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
PADAT MERAYAP: Kendaraan bermotor menumpuk di salahsatu titik di jalan Kombes H Umar, Selasa (11/10) siang lalu.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kemacetan rupanya belum bisa hilang di kota Pagaralam. Salahsatu kawasan yang sering dilanda kemacetan adalah jalan Kombes H Umar. Lokasi persisnya di depan sebuah gerbang sebuah sekolah. Tak heran bila para pengguna jalan mengeluh dibuatnya.

Seperti yang terjadi Selasa siang lalu, (11\10), arus kendaraan bermotor dari arah pasar maupun sebaliknya nampak tersendat ketika melintasi lokasi itu. Mobil maupun motor tak bisa jalan dengan lancar.

Iwan, (30), salahseorang pengguna jalan menyayangkan, seringnya kemacetan di jalan Kombes H Umar tersebut. Dia mengaku kemacetan tersebut membuat aktivitas pengguna jalan menjadi tidak lancar. “Kalau sering macet, bagaimana bisa lewat dengan lancar,” keluhnya. Karenanya dia berharap, ada respon yang cepat dari pihak terkait.

Hal senada diutarakan Andi, (20), pengguna jalan lainnya. Ia menyatakan seringnya kemacetan di jalan kombes H Umar tersebut harusnya jadi perhatian serius pihak terkait. “Minimal diturunkan petugas. Biar kemacetan bisa cepat ditanggulangi,” jelasnya. (11/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 14 oktober 2016#

Previous Serahkan Senpi Tak Akan Diproses Hukum
Next Harga Tinggi, Stok Ambil Sedikit