Sengit, Gawang Kak Pian 5Kali Kebobolan, Fadli Sumbang 2 Gol


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
CETAK GOL: Gawang yang dijaga Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berhasil dibobol M Fadli, dengan memborong 2 gol.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Laga seru tersaji di lapangan sepakbola Alun-alun Selatan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Jum’at (14/12) sore. Mempertemukan dua tim yang dimotori Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli SE.




Tim 1 dipimpin Kak Pian, menerapkan pola permainan menyerang, harus meladeni benteng pertahanan kokoh Tim 2, dimotori M Fadli. Dalam pertandingan ini, Tim 1 dengan penjaga gawang Kak Pian, harus mengakui kehebatan dari serangan Tim 2.




Tim Wako harus menelan pil pahit, setelah sebelumnya sempat mencetak gol lebih awal di babak pertama. Dalam laga berlangsung 2×45 menit, Kak Pian dipaksa memungut bola hingga 5 kali. Dua gol kemenangan Tim 2, diborong sang Kapten M Fadli, yang mencetak gol dari tendangan keras terukur di depan mulut gawang, sedangkan 1 gol lagi hasil umpan silang, yang menyasar M Fadli hingga bisa dikonfersi menjadi gol.




Hingga turun minum babak pertama usai, Tim 2 memimpin sementara 2-1. Lanjut di babak kedua, Tim 1 mengubah komposisi permainan, berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-2. Namun, tidak berselang lama, skor itu kembali berubah menjadi 3-2, tertinggal defisit gol, Tim 1 tetap tampil semangat, meski pada akhir pundi-pundi gol Tim 2 terus bertambah. Laga disudahi dengan skor akhir 5-3, untuk kemenangan Tim 2.




Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengaku senang bisa bermain sepakbola. “Jadi kita menganggap ini, sebagai ajang senang-senang saja. Memang sudah lama, tidak lagi bermain bolakaki,” kata Kak Pian.




Dirinya lanjut Kak Pian, sejak dulu memilih menjadi penjaga gawang, karena biar tidak terlalu capek. “Dari dulu jadi penjaga gawang, bukan karena pintar jaga gawang, tapi itu tadi biar tidak capek,” akunya sambil tersenyum.




Sementara Wawako M Fadli yang mencetak 2 gol ke gawang Kak Pian cukup senang. “Ya, saya cukup senang, bisa bermain di laga ini. Sempat ngos-ngosan juga harus berlari mengejar bola. Apalagi, bisa menyumbang 2 gol ke gawang yang dijaga Walikota Alpian Maskoni,” ucap Fadli. (09)

Previous Peduli HAM, Empat Lawang Terima Penghargaan
Next Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat, Sertifikat IG Kopi Pagaralam Segera Keluar