Seluruh Parpol Tuntaskan LDK


PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, akhirnya menyampaikan laporan dana kampanye (LDK) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam. Tuntasnya penyampaian LDK itu seiring habisnya tenggat waktu penyampaian LDK, yakni 24 April, pukul 18.00 WIB.

“Alhamdulillah, seluruh Parpol telah menyampaikan LDK-nya. Terakhir yang menyampaikan LDK adalah Partai Persatuan Pembangunan,” ungkap Ketua KPU Kota Pagaralam Hendri SE, didampingi Komisioner Divisi Hukum Yenli Elmanoferi SE, MSi, didampingi Kasubag Hukum Hamidi, kemarin.

Dengan tuntasnya penyampaian LDK lanjutnya, maka Caleg yang terpilih dari Parpol bersangkutan selamat dari pencoretan. “Sesuai dengan mekanisme, jika tidak menyampaikan LDK, maka Caleg terpilih bisa tidak disahkan,” tegasnya. Seluruh LDK 12 Parpol itu tambah Yenli, nantinya akan disampaikan kembali kepada KPU Provinsi Sumatera Selatan di Palembang.

Tuntasnya LDK itu, membuat KPU Kota Pagaralam memberikan apresiasi kepada seluruh Parpol. Menurutnya, dengan melakukan penyampaian LDK, menunjukkan Parpol tersebut taat dan patuh terhadap peraturan. “Mudah-mudahan hal ini dapat terjaga dan terawat. Kepatuhan terhadap peraturan memang harus ditingkatkan. Semuanya demi kebaikan dan perkembangan demokrasi di Kota Pagaralam,” harapnya. (11/CE-V)

Previous Mereka yang Akan Duduk di DPRD Kota Pagaralam ?
Next Temukan Kasus TBC Diganjar Reward