Selisih Paham, Pedagang Sayur Pasar Pulo Emass di Tusuk 6 Liang


Foto: Adi/Pagaralam Pos
JALANI PERAWATAN: Marya Utami harus menjalani perawatan itensif di RS Lubuklinggau, usai mengalami luka tusuk.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Seorang ibu-ibu pedagang sayur di Pasar Pulo Emass Tebing Tinggi, Marya Utami (31) warga Talang Meril, Dusun III Desa Sugiwaras Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah sakit di Kota Lubuklinggau, akibat menderita luka tusuk setelah terlibat perkelahian dengan sesama pedagang lain, Sabtu (29/12) dini hari sekitar jam 02.15 WIB.




Korban dikabarkan mengalami luka tusuk sebanyak 6 liang. Dua liang di bagian tangan kiri dan empat liang di bagian badan sebelah kiri. Pelakunya diduga berinisial R, anak laki-laki dari E (42) warga satu kampung dengan korban yang merupakan lawan dari korban itu sendri.




informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat terjadinya selisih faham antara korban dengan ibu pelaku penusukan, hingga terjadi keributan atau cek-cok mulut antara keduanya. Beberapa menit kemudian datang pelaku.




Melihat terjadi keributan antara ibunya dengan korban, pelaku pun melakukan penyerangan terhadap korban, dengan maksud membantu ibunya dengan menggunakan sebilah pisau. Tanpa berpikir panjang, pelaku langsung melakukan penusukan hingga korban menderita luka enam tusukan.




Melihat kejadian di depan matanya itu, ibu pelaku langsung memisahkan aksi membabi buta pelaku hingga akhirnya berhasil dilerai. Sadar dengan aksinya tersebut, pelaku langsung kabur, sementara korban langsung ditolong warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang, hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau, untuk menjalani perawatan intensif.




Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Hardiman saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mrnurut dia, kasus tersebut masih dalam peoses pendalaman oleh pihaknya. “Anggota masih mendalami kejadian penganiayaan tersebut,” katanya. (07)

Previous Air Sumur DLH Dipecaya Sembuhkan penyakit
Next Pagaralam Belum Miliki UMK, Upah Masih Berpedoman UMR Sumsel