Sejuta Semangat untuk Guru


MOTIVASI: Ketua PGRI Pagaralam H Cholmin Heryadi SPd MPd menyerahkan bonus kepada anggota PGRI SMAN 3, Jumat (8/1).

PAGARALAM POS, Pagaralam- Guru-guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) SMAN 3 Pagaralam tersenyum sumringah. Ini setelah mereka mendapatkan bonus uang Rp 1 juta pada Jumat (8/1).

Bonus itu diserahkan langsung Ketua PGRI Kota Pagaralam H Cholmin Heriyadi SPd MPd di SMAN 3 Pagaralam. Hal ini memberikan semangat kepada anggota PGRI SMAN 3 yang telah menyabet juara I lomba paduan suara tingkat Sumsel beberapa waktu lalu. Cholmin menyampaikan rasa bangganya kepada anggota PGRI SMAN 3 Pagaralam.

“PGRI SMAN 3 telah mengharumkan nama Pagaralam,”ujar Cholmin melalui sekretaris Tunarmin SPd, ketika dihubungi Pagaralam Pos kemarin. Bonus ini diharapkan dapat menambah motivasi para anggota untuk memberikan prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala SMAN 3 Pagaralam Audi Syawal SPd MPd mengatakan, lomba paduan suara itu digelar PGRI Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu. Tujuannya memeringati dan meriahkan Hari Guru Nasional 2020. (pid11/Mg01)

Previous F-PKS Buat Rekor
Next Jangan Gentar Diakreditasi!