Sebar Call center ke Kelurahan


Foto: Pidi/Pagaralam Pos INFORMASI: Aparat Polsek Dempo Utara memasang pengumuman mengenai call center di kantor kelurahan Jangkar Mas, kemarin.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
INFORMASI: Aparat Polsek Dempo Utara memasang pengumuman mengenai call center di kantor kelurahan Jangkar Mas, kemarin.

PAGARALAM POS, Dempo Utara – Aparat Polsek Dempo Utara terus mensosialisasikan call centernya kepada masyarakat. Ini dilakukan agar, call center bernomor 082373970567 itu bisa diketahui secara luas oleh masyarakat.

Seperti kemarin, aparat memasang pengumuman mengenai call centernya di Kantor Kelurahan Jangkar Mas. Di sini aparat memasang informasi itu tepat di samping pintu depan kantor kelurahan itu. Sehingga siapapun yang masuk ke kelurahan itu akan segera mengetahui tentang keberadaan tentang call center itu.

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK, melalui Kapolsek Dempo Utara, Iptu Jalaludin, didampingi Kanit Binmas, Bripka Zeko dan Kanit Sabhara, Bripka Sabirin menyatakan call center perlu diketahui oleh masyarakat. Karenanya, pihaknya menyebarluaskannya ke seluruh kelurahan yang ada di wilayah Dempo Utara. “Informasi mengenai call center sudah kita pasang di semua kantor kelurahan di Dempo Utara,” paparnya.

Adapun tujuannya sambung Jalal, supaya fungsi call center itu bisa mengenai sasarannya. Yakni sebagai media masyarakat untuk memberikan ataupun mengadu kepada polisi. “Bila ada sesuatu yang mencurigakan di sekitar tempat tinggalnya, warga bisa menghubungi call center itu,” papar Jalal.

Ditegaskannya, informasi apapun yang sampai ke call center itu akan direspon dengan cepat oleh aparat. Ini jelas dia, merupakan sebuah komitmen pihaknya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. “Kalau tidak bisa telpon, bisa lewat SMS (pesan pendek),” imbuh Jalal. (11/CE-V)

#baca berita selanjutnya…terbit 8 agustus 2016#

Previous Workshop dan Seminar KTI, Upaya Peningkatan Mutu Guru
Next ISPA Jadi ‘Jawara’ dengan 657 Kasus