Sawaldi, Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan Donatur


Foto: edo/Pagaralam Pos
BUTUH BANTUAN: Sawaldi terbaring lemas di atas tempat tidur, sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dan penanganan cepat medis.

PAGARALAM POS Pagaralam – Sawaldi (11), menderita penyakit hidrosefalus (penumpukkan cairan di dalam otak, red) putra pasangan Amsri dan Karma tercatat warga Dusun Mageran, Kelurahan Perahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, membutuhkan bantuan penanganan medis cepat.




Saat ini, tubuh Sawaldi masih saja terbaring lemas di atas tempat tidur dengan kondisi memprihatinkan. Di bagian lain, pekerjaan orangtua dari Sawaldi, yang hanya buru serabutan, Amsri dicemaskan dengan biaya pengobatan putranya itu. Amsri pun berharap ada dermawan atau donasi donatur, bagi perawatan putranya tersebut.




“Sudah tiga kali operasi di Rumah Sakit (RS) Palembang, kita pun tidak pernah berikan obat luar. Obat pemberian yang dianjurkan dokter selalu kita patuhi,” tutur Amsri mengakui, jika Sawaldi ini merupakan putra bungsu dari tiga bersaudara.




Dalam penanganan penyembuhan Sawaldi, kata Amsri, pihak keluraha terus berjuang dan berusaha keras, untuk mencarikan biaya pengobatan, tetapi mengalami keterbatasan dan bingung mau mencari bantuan kemana.




“Rabu (21/3), Sawaldi akan di bawa lagi ke Palembang, untuk menjalani pengobatan lagi, kami bingung harus bagaimana, kami berharap semoga ada dermawan yang membantu, untuk membiayai penyembuhan Sawaldi,” harapnya. (09/edo.Pagaralampos.com)

Previous Gelar Operasi Antik, Sasar Pengguna Narkoba
Next Teka-teki Mulai Terjawab, Ini Dia Pjs Walikota Pagaralam