Satukan Hati dan Suara, Siap Antar Ludi Hingga ke Bilik Suara


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PENUHI UNDANGAN: Ludi Oliansyah sampaikan sambutan terkait pencalonan dirinya, sebagai Balon Walikota Pagaralam periode 2018-2023, saat menghadiri undangan warga, tadi malam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dukungan pencalonan Ludi Oliansyah ST, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam 2018-2023, yang memilih maju lewat jalur independen, kian hari semakin menguat. Ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat, menyambut kehadiran ‘Kak Ludi’ di setiap hajatan.




Bahkan warga pun tidak segan lagi, mengundang dan menyegat perjalanan beliau, untuk sekedar memberikan kata sambutan, serta menyampaikan niatan hatinya, dengan pamit ingin maju di Pilkada 2018 mendatang.




Seperti terlihat di RT 04 RW 02 Dusun Sukananti dan Dusun Talang Darat, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (12/7) malam pukul 20.30 WIB, ratusan masyarakat dusun tersebut, berbondong-bondong hadir memenuhi undangan dan mendengarkan sosialisasi perkenalan Ludi Oliansyah. “Sebenarnya, Holit itu masih bapakan Ludi, sedangkan saya masih mamangan Ludi, jadi wajar kalau mamangan dukung ponakan,” terang Bakti, salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Talang Darat, Kelurahan Gunung Dempo, tadi malam.




Menurut Bakti, masyarakat mendengar bersama bahwasanya Ludi Oliansyah, akan maju untuk berkompetisi di percaturan Politik Pagaralam, dengan maju sebagai Balon Walikota Pagaralam lewat jalur independen, Balon akan bisa menjadi calon, asal dapat di dukung secara bersama, calon dapat menjadi Walikota apabila warga menyatukan hati.




“Kami masyarakat Kelurahan Dempo Makmur dan Kelurahan Gunung Dempo, insha allah kita satukan hati, padukan satu suara, nyanyi Indonesia Raya, dengan 1 kata Bhineka Tunggal Ika, siap satukan suara dukung Ludi Oliansyah hingga ke bilik suara,” ujar Bakti, yang disambut kata sanggup dari warga.




Di kesempatan ini Bakti juga sedikit berpantun, ape cabi ape terung kah Ludi ni, cabi ka tula mangke pedas, ape jadi ape urungka Ludi ni, jada ka tula make puas. “Kalau kita bersatu insha allah jadi, setelah jadi nanti, kalau ada keluhan dan kalau beliau mengingkari janji, mamang nilah musuhe,” tegasnya.




Sementara itu, Balon Walikota Pagaralam periode 2018-2023 Ludi Oliansyah ST mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada warga, adeng sanak, kundang kance dan keluarga besar, yang telah memberikan dukungan penuh, terhadap pencalonan dirinya ini. “Harapan saya dukungan yang diberikan ini, dapat terus bertambah lagi sebanyak-banyaknya,” harapnya. (09)

Previous Anggota Sabhara Ini, Gagalkan Aksi 2 Teroris di Mapolres Pagaralam
Next Henky Nilai Golkar Sangat Selektif, Objektif dan Informatif