Satpam Harus Tingkatkan Sikap Profesional


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
FOTO BERSAMA : Kapolres Muratara, ketika foto bersama Satpam dan sejumlah pejabat lain, usai pelaksanaan upacara HUT Satpam

PAGARALAM POS, Muratara – Polres Muratara menggelar upacara dalam rangka HUT Satpam Ke-39 yang bertempat di Halaman Kapolres Muratara, Kamis (23/1). Inspektur upacara Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto menegaskan seluruh Satpam harus tingkatkan sikap profesional.

Amanat Kapolri yang dibacakan Inspektur upacara mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimanapun bertugas. Seluruh anggota Satpam untuk meningkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas, baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja. “Semoga satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolres.



Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota Satpam, untuk senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai Ibadah. Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, dengan menjujung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam. “Kita berharap antara Satpam dan polisi selalu menjaga integritas kerja,” tegas Kapolres seraya menambahkan, hal ini untuk mewujudkan SDM unggul, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju. (Vil23)

Previous Dokumen Perencanaan Siap
Next “Widya”, Jangan Hanya Andalkan Groud Card