Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang


Foto: Ist/Pagaralam Pos
BANTUAN: Anggota Pramuka Pramuka Penegak Pendega Binaan Koramil 0405-13 Dempo Selatan, menyerahkan bantuan peduli korban banjir bandang di Desa Keban Agung.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang tengah membutuhkan bantuan uluran tangan, anggota Pramuka Penegak Pandega binaan Koramil 0405-13 Dempo Selatan gelar aksi bakti sosial.

Aksi bakti sosial itu, ditujukan bagi masyarakat yang terdampak bencana di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak, Kabupaten Lahat, dalam kurun waktu beberapan hari terakhir ini, tengah ditimpa musibah banjir bandang. “Ini wujud kepedulian kita terhadap sesama, dengan menyerahkan donasi berupa bantuan Sembako, serta alat Sekolah di Desa Keban Agung, yang diterima langsung Ketua Posko Bencana Wasrianto dan Camat Mulai Sebingkai Drs Erlmabng MM,” ungkap Praka Jaya Gunawan, Pembina Pramuka Penegak Pendega Koramil 0405-13 Dempo Selatan.




Bantuan diberikan itu kata Jaya, bertujuan membantu warga, yang terkena dampak dari musibah banjir bandang, serta bentuk pemulihan traumatik kepada anak-anak pasca terjadinya bencana.

“Semoga bantuan yang diberikan tersebut, dapat berguna dan dimanfaatkan secara baik sebagaimana mestinya. Kita juga berharap agar anak-anak Desan Keban Agung, yang jadi korban banjir bandang, bisa cepat Sekolah,” harapnya. (Cg09/Do19)

Previous Pagaralam Bakal Miliki Perda Kawasan Bebas Asap Rokok
Next Residivis Curanmor Digulung