Salah Alamat, Bantuan Mubazir


PAGARALAM POS, Pagaralam Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Kesehatan kembali mendistribusikan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Kali ini, pembagian KIS di 2 Kelurahan, yaitu Kelurahan Jangkar Mas dan Kelurahan Pagar Wangi. Dibagikan langsung Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes.




Ida mengatakan, pembagian KIS hingga seluruh masyarakat Kota Pagaralam. Jumlah KIS yang akan dibagian 2.598 kartu, berlaku selama satu tahun. Program ini perlu perpanjangan tangan dalam penyampainnya.




Untuk itulah Ida mengimbau kepada setiap RT dan RW untuk selalu turun langsung ke lapangan guna mendata serta menginformasikan kepada pemerintah. Agar tidak terjadi lagi salah sasaran dalam penerimaan bantuan tersebut.




“Diharapkan RT/RW untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, sebab RT/RW sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah, agar penyaluran bantuan pemerintah tidak salah sasaran. Apabila salah alamat saja, bantuan ini akan menjadi mubazir,” jelas Ida




Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pagaralam, Lili Ermani SE MKes didampingi Sekretaris Dinkes, Misnan mengatakan, pendistribusian KIS harus selesai akhir Februari 2017. (08)

Previous Salah Alamat, Bantuan Mubazir
Next Tak Kunjung Diperbaiki, Tandai Jalan Rusak