Sabu Dibuang di Kloset


PAGARALAM POS, Pagaralam – Belum sempat berpesta narkoba, lima pelaku digerebek warga dan aparat di salahsatu rumah, diduga sebagai sarang narkoba.




Penggerebekan ini dilakukan, berawal dari kecuriagaan anggota Polres Pagaralam beserta warga di Gg Muhajirin, Jalan Cik Din, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan saat melakukan ronda malam, sekitar pukul 23.30 WIB, kemarin.




Informasi yang dihimpun Pagaralam Pos, saat itu warga menaruh curiga dengan kedatangan tamu tak dikenal, berhenti di rumah kosong. Waktu menunjukkan sudah dini hari, kecurigaan berujung dengan pengintaian.




Penggerebekan di rumah kosong, bersama tokoh agama dan perangkat kelurahan setempat. Alhasil, polisi dan warga mendapati lima orang didalam rumah, diantaranya dua orang perempuan, yakni Rice Agustina (27) warga Nendagung dan Sari (30), warga Tebat Baru.




Sementara teman tiga teman prianya, Muhammad Amin (37), warga Tebat Giri Indah, Hairil Anwarsyah (35), warga Tebat Baru Ulu, Andika (33) warga Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Tidak puas dengan penggerebekan, dilanjutkan dengan penggeledahan ruangan isi rumah. Didapati bungkusan pelastik bening berisi tiga paket narkoba jenis sabu, dibuang salahsatu pelaku di kloset.




“Dari laporan warga, pelaku berhasil kita amankan. Pelaku digerebek anggota kita, kebetulan sedang jaga malam tak jauh dari lokasi penggerebekan,” ungkap Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi  SIk melalui Kasat Narkoba, Boby Eltarik didampingi KBO IPDA Ramsi. (06)

Previous Jalur Pendakian Tetap Dibuka
Next Butuh Alat Mesin Pencacah Rumput