Sabtu – Minggu, Buka Rumdis Jadi Lokasi Kunjungan Wisata


Foto: net
Ilustrasi

PAGARALAM POS, Pagaralam – Geliat peningkatan sektor pariwisata di Pagaralam, kian getol didengungkan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, terutama dalam menarik minat kunjungan wisatawan.




Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH pun mempunyai inisiatif, untuk menjadikan Rumah Dinas (Rumdis) Walikota, sebagai lokasi spot foto dan kunjungan wisatawan, bahkan pintu Rumdis pun akan dibuka lebar-lebar, bagi siapa saja yang ingin berkunjung.




“Kita merencanakan nantinya, pada hari libur Sabtu – Minggu, kita akan membuka Rumdis untuk khalayak umum. Jadi masyarakat, pengunjung maupun wisatawan bisa datang berkunjung kesini, untuk menikmati sejumlah spot foto terdapat di Rumdis,” terang Kak Pian, belum lama ini.




Menurut Kak Pian, sebagai lokasi kunjungan wisatawan, Rumdis Walikota juga memiliki beragam lokasi bagus yang bisa dijadikan lokasi bagi para pengunjung, dalam mengexplorasi semua keindahan dan beragam tanaman disini.




“Kondisi tanaman pohon sudah tumbuh, jadi cukup bagus dilihat, termasuk pula pada bagian belakang, terdapat bangun-bangunan gazebo kecil yang disiapkan, sehingga sangat pas dan cocok untuk tempat berswa foto,” pungkasnya. (09)

Previous 2020, Geber Lomba Burung Berkicau Berhadiah 2 Unit Mobil Baru
Next Edarkan Sabu, Tim Jangan Gurah Satres Narkoba Tangkap Pecatan Polisi