Sabet Tiga Trofi Juara Sekaligus


PAGARALAM POS, Pagaralam – Keikutsertaan siswa/i SMA Negeri 2 Kota Pagaralam, dalam iven pekan budaya pelajar dan festival sanggar sekolah tingkat pendidikan menengah atas, diadakan Dinas Pendidikan Kota Pagaralam membuahkan hasil.

Di ajang ini, siswa terpilih mewakili sekolah, menyabet tiga juara sekaligus, yakni Juara I Tari Kreasi Daerah, Juara II Modifikasi Pakaian Adat dan Juara II Karnaval. Raihan ini tentunya mendapat apresiasi tinggi tenaga pendidik, karena telah mengharumkan dan membawa nama sekolah.

Kepala SMA Negeri 2 Kota Pagaralam Sutarno SPd melalui Guru Bimbingan Keseninan (BK) Lina Safitri SPd mengucapkan, terima kasih kepada seluruh siswa, yang telah tampil begitu maksimal, hingga akhirnya membuahkan hasil prestasi di ajang pentas kebudayaan ini.

“Kita selalu mendukung siswa, untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi yang dimilikinya, termasuk di bidang seni dan kebudayaan, seperti mengikuti lomba antar sanggar diadakan Dinas Pendidikan Kota Pagaralam,” ucapnya. (Wartawan SMAN 2 Novia Wulansari/09)

#baca berita selengkapnya…terbit 27 juli 2016#

Previous Siap Bagikan 104 Koper CJH
Next Aidil Ditemukan Tewas, Kepala Terpisah dari Badan