Ruslan Ketua DPRD Sementara


Foto : Pidi/Pagaralam Pos SERAHKAN SK: Ketua DPRD sementara, Ruslan Abdul Gani, menyerahkan SK pelantikan kepada Wakil Ketua sementara Dedy Standza.
Foto : Pidi/Pagaralam Pos
SERAHKAN SK: Ketua DPRD sementara, Ruslan Abdul Gani, menyerahkan SK pelantikan kepada Wakil Ketua sementara Dedy Standza.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Partai Golkar sudah menyampaikan surat ke Sekretariat Dewan (Sekwan), menunjukRuslan Abdul Gani SE sebagai Ketua DPRD dari partai, sampai pemilihan dilakukan secara intern langsung. Sementara, untuk Wakil Ketua dipegang Dedi Stanza dari Partai Gerindra. “Untuk surat dari Partai Golkar sudah kita terima. Begitu juga untuk Partai Gerindra,” ujar Plh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pagaralam, Astan

Penunjukan Ketua dan Wakil Ketua sementara ini akan dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan 25 anggota DPRD terpilih dalam sidang paripurna istimewa. “Untuk jabatan Ketua dan Wakil Ketua sementara ini dijabat paling lama satu bulan sebelum penunjukan. Sementara untuk Undang-undang MD3 ketentuan belum sampai ke kita, karena kemungkinan besar hanya berlaku di Pusat. Jadi, besar kemungkinan Undang-undang tersebut tidak akan berlaku. Namun, kedepan pihaknya akan melihat aturan dan Undang-undang yang ada agar tidak menyalahi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pagaralam sementara Ruslan Abdul Gani SE, ketika dikonfirmasi mengatakan, mengenai Undang-undang MD3 belum sampai aturannya dan sangat besar kemungkinan hanya berlaku di Pusat. “Jika memang berlaku akan dilakukan pemilihan secara voting untuk jabatan Ketua DPRD. Jika tidak, maka partai suara terbanyak yang akan menunjuk posisi ketua secara intern partai,” pungkasnya. (08/CE-V)

Previous Enam Kelurahan Miliki Pemukiman Kumuh
Next Akan Dijadikan Jalur Evakuasi