Rumah Faisal Ludes Terbakar


PAGARALAM POS, Pagaralam – Warga yang tinggal di Jalan Terminal Talang Jawa, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Faisal (50), warga RT 04 RW 02, Kelurahan Sidorejo, tepat di belakang UPTD Puskesmas Sidorejo.




Informasi berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran menghanguskan rumah milik Faisal, terjadi Rabu (26/4), sekitar pukul 21.15 WIB, berawal dari adanya warga yang curiga melihat percikan api dari atap rumah milik korban.




Sedikitnya terdapat 3 unit mobil Damkar tiba di lokasi.  Berkat kesigapan petugas dan dibantu warga sekitar, akhirnya selang setengah jam kemudian api pun bisa dipadamkan.




Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK, melalui Kasatreskrim, AKP Rahmad Kusnaedi SKom dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa kebakaran menghanguskan 1 unit rumah milik Faisal. “Kondisi rumah saat kebakaran dalam keadaan kosong. Karena penghuninya sudah dua hari ini  pergi keluar Kota Pagaralam,” ungkapnya.




Sementara itu, Camat Pagaralam Selatan, M Helmi SE MM, melalui Lurah Sidorejo, Robin AY Butarbutar STTp, mengatakan pihaknya telah meminta kepada perangkat Ketua RW dan Ketua RT untuk dapat berjaga di lokasi rumah kebakaran, sembari menunggu pemilik rumah tiba di Pagaralam. (09/10/CE-V)

Previous Tahun 1952, Ir Soekarno Injak Tanah Besemah
Next 2.376 Peserta Siap Ikuti UN