Rombak 25 Pejabat Struktural


PAGARALAM POS, Pagaralam – Gerbong jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam kembali bergerak. Kali ini, Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji sebanyak 25 pejabat eselon II, III dan IV, di aula Villa Gunung Gare, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, kemarin.

Dikatakan Ida, promosi jabatan yang diberikan, merupakan penilaian berdasarkan kompetensi, pengalaman dan pendidikan yang dimiliki seorang aparatur Negara.          “Pejabat harus memberikan bukti tanggungjawab, rasa integritas dan loyalitas dalam melayani masyarakat. Jabatan ini peluang membuat amal dan sebaliknya penjara. Tinggal lagi bagaimana kesungguhan kita menjalankan tugas membantu kepala daerah,” terangnya.

Adapun pejabat 25 eselon II, III, IV yang dilantik, diantaranya Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Pagaralam, dijabat Yokanan Mulyo Widagdo AK, salahsatu pejabat eselon berasal dari BPKP RI yang diperbantukan di Pemerintah Kota Pagaralam, Pj Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Hariadi Razak, Drs. Hermawan, Kepala BKBPKP, Patriot A Mundra, Kepala Dinsos dan Tenaga Kerja, M Isa Albasyarah, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Syaiful Anwar, Kabag Humas Sekretariat DPRD, Budiarjo Sahar, Kabag Umum Sekretariat DPRD, Sekretaris Dinas Pendidikan John Foster, Pj Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Nyayu Dwi Lusianah. (08/CE-V)  

 

Previous Bawa Sajam, 3 Pemuda Diamankan
Next 14 Kios Pasar Ludes Diamuk si Jago Merah